Dua Remaja Di Inhu Hilang saat Mandi di Sungai

Dua Remaja Di Inhu Hilang saat Mandi di Sungai

LAMANRIAU.COM, INHU – Dua remaja di Indragiri Hulu, Riau, menghilang saat sedang mandi di Sungai Indragiri. Kedua korban yang hilang ini adalah seorang anak pensiunan dan seorang anggota polisi aktif.

Budi Cahyadi, Kepala Kantor SAR Pekanbaru, mengatakan bahwa kedua korban tenggelam saat mandi di Sungai Indragiri. Mereka dilaporkan hilang pada hari Senin 26 September  sekitar pukul 17.00 WIB.

“Pada Senin kemarin sekitar pukul 19.45 WIB, kami menerima informasi dari Bapak Kanda, Kepala BPBD Inhu, bahwa pada pukul 17.00 WIB telah terjadi situasi berbahaya yang melibatkan manusia. Ada dua orang yang tenggelam.” Jelas Budi.

Dua korban tersebut adalah Adri (17 tahun) dan Nazil (17 tahun), yang tenggelam saat sedang mandi di tepi sungai bersama teman-teman mereka.

“Pagi ini, sekitar pukul 06.00 WIB, tim gabungan yang terdiri dari Pos SAR Tembilahan, BPBD Inhu, Polres Inhu, dan masyarakat sedang melakukan pencarian di sekitar lokasi. Informasi awal menunjukkan bahwa kedua korban berenang sebelum mereka hilang,” kata Budi.

Pencarian dilakukan dengan menyisir daerah hilir dan hulu sungai sepanjang sekitar 1,8 kilometer. Pencarian ini melibatkan penggunaan perahu karet dan alat pendeteksi bawah air.

Sementara itu, Aipda Misran, Ps Kasubsi Penmas Polres Indragiri Hulu, mengatakan bahwa korban-korban tersebut tenggelam saat sedang mandi di Sungai Indragiri.

“Mereka sedang bermain-main dan mandi di Sungai Indragiri, tepatnya di tepi sungai dekat Jembatan Trio Manah Indragiri, Rengat,” kata Misran.

Dia juga menambahkan bahwa kedua korban adalah Adri Satya Nayaka, anak dari Aipda Adi Januardi, dan Muhammad Nazil Yanda, anak dari pensiunan AKBP Sangkut Suryadiningrat. Hingga saat ini, pencarian terhadap kedua korban masih terus dilakukan.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews