Tim SAR Berhasil Temukan Satu Korban Tenggelam di Sungai Inhu

Tim SAR Berhasil Temukan Satu Korban Tenggelam di Sungai Inhu

LAMANRIAU, INHU – Tim SAR gabungan berhasil mengevakuasi salah satu korban tenggelam di Sungai Pagar, Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Korban bernama Nazel, berusia 17 tahun, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Selasa 26 September 2023 sekitar pukul 15.57 WIB.

Kepala Basarnas Pekanbaru, Budi Cahyadi, mengungkapkan bahwa korban ditemukan setelah tim SAR gabungan melakukan penyisiran dan manuver di daerah yang dicurigai ada korban. “Satu dari dua korban yang tenggelam di Sungai Pagar Rengat sudah berhasil ditemukan. Korban dengan nama Nazel ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” kata Budi Cahyadi.

Korban yang telah ditemukan langsung dibawa ke rumah duka. Saat ini, tim gabungan masih terus melakukan pencarian untuk satu korban lainnya. “Sementara satu korban lagi masih dalam proses pencarian, yaitu Adri,” ujar Budi Cahyadi singkat.

Sebelumnya, kedua pemuda berusia 17 tahun tersebut diduga tenggelam saat sedang mandi di sekitar sungai tersebut, sekitar pukul 19.45 WIB. Tim SAR saat ini berusaha keras melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran di sekitar lokasi dan menyelidiki bagian hilir selama 1 NM dan bagian hulu selama 1 NM. Jika memungkinkan, tim juga akan melakukan penyelaman.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews