MI A`ddinulhaq Sungai Langsat Kirim 3 Atlet ke Kejuaraan Pencak Silat Disdikpora Kuansing

Kontingen Atlet Pencak Silat MI A`ddinulhaq Desa Sungai Langsat, Kecamatan Pangean. 

LAMANRIAU.COM, TELUKKUANTAN – Madrasah Ibtidaiyah (MI) A`ddinulhaq Desa Sungai Langsat, Kecamatan Pangean kirimkan tiga atletnya ke Kejuaran Pencak Silat Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Kejuaraan Pencak Silat ini berlangsung 29 September sampai dengan 2 Oktober 2023 di Lapangan Bola Hulu Teso, Kecamatan Logas Tanah Darat.

“Kami berupaya siswa dan siswi MI A`ddinulhaq bisa berprestasi di segala bidang, tidak saja sains dan keagaman namun juga bidang olaraga. Hari ini kami kirimkan tiga atlet dari siswa dan siswi MI A`ddinulhaq ke kejuaraan Disdikpora Kuansing dan IPSI Kuansing,” kata Jon Hendri, SE, Manejer Kontingen Pencak Silat MI A`ddinulhaq, Jumat 29 September 2023.

Ketiga atlet MI A`ddinulhaq itu adalah Shazam Afiqri, Vadilah Septia Nurjanah, serta Rifky Azha Pratama.

Menurut Jon Hendri, atlet MI A`ddinulhaq di bawah bimbingan pelatih Anas dan bernaung di bawah organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).

“Salah seorang atlet MI A`ddinulhaq merupakan peraih medali emas di ajang pertandingan di Kota Pekanbaru beberapa tahun terakhir. Kita berharap di kejuaraan ini kembali atlet MI A`ddinulhaq bisa mengharumkan nama Madrasah A`ddinulhaq,” harapnya.

Diketahui, kejuaraan Pencak Silat Disdikpora Kabupaten Kuansing dan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kuansing ini dipertandingkan untuk tingkat PAUD, SD, SMP dan SMA dengan berbagai kelas. Kejuaraan ini rencananya akan dibuka oleh Bupati Kuansing Suhardiman Amby yang diwakili oleh Sekda Kuansing Dedy Sambudi. ***

Penulis/Editor: Suharman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews