Turunkan Mitra Pengemudi, Maxim Bersihkan Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru

Mitra pengemudi Maxim Pekanbaru menggelar bersih-bersih jalan di Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Maxim Pekanbaru bersama puluhan mitra pengemudi melakukan kegiatan bersih-bersih jalan yang dilaksanakan pada Rabu 27 September 2023 kemarin. Kegiatan bersih-bersih jalan dilakukan di Jalan Soekarno-Hatta 15, Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai dan berlangsung sejak pukul 15.30 hingga 17.30 WIB.

Head of Subdivision Maxim Pekanbaru, Wan Saban Hadi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Maxim terhadap masyarakat dan lingkungan.

“Kami sadar bahwa sampah yang berserakan dapat memberikan dampak buruk bagi kesehatan dan keindahan kota. Maka dari itu, kami berinisiatif untuk membantu menciptakan lingkungan jalanan yang bersih dan bebas dari sampah,” Kata Wan Saban Hadi.

Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada mitra-mitra pengemudi yang sudah ikut terlibat dalam kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya. “Kami juga berharap bahwa kegiatan ini bisa menjadi inspirasi banyak pihak untuk menjaga lingkungan terutama dengan tidak membuang sampah sembarangan,” tutupnya.

Kegiatan sosial ini melibatkan sekitar 25 orang yang tergabung dalam mitra pengemudi Maxim di Kota Pekanbaru tersebut. Selain itu, beberapa perwakilan dari Maxim Pekanbaru juga ikut berpartisipasi dalam membantu berjalannya kegiatan. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews