PKS Kuansing Siap Menangkan Pileg dan Pilpres

Ketua DPD PKS Kuansing Syafril ST memberikan motivasi kepada para kader PKS Kuansing pada Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024, Ahad (1/10/2023) lalu di kawasan Pulau Bungin, Telukkuantan. (Foto: Istimewa untuk LamanRiau.com)

LAMANRIAU.COM, TELUKKUANTAN – Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) siap untuk memenangkan Pemilu 2024 di Kuansing. Baik itu Pemilu Legislatif (Pileg) maupun Pemilu Presiden (Pilpres).

Hal ini disampaikan Ketua DPD PKS Kuansing Syafril ST kepada LamanRiau.com, Selasa 03 Oktober 2023 di Telukkuantan. Syafril mengatakan, Minggu 01 Oktober 2023 kemarin DPD PKS Kuansing telah menggelar Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024 di kawasan Pulau Bungin Telukkuantan.

Alhamdulillah, Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024 ini diikuti ratusan kader dan simpatisan PKS Kuansing,” kata Syafril.

Apel Siaga Pemenangan Pemilu 2024 tersebut, kata pria yang akrab disapa Ustadz itu, dihadiri antara lain Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc. MA, Sekretaris DPW PKS Riau Drs Syamsudin B, Kabid Kaderisasi Muhammad Taufik, SAg, serta beberapa pengurus DPW PKS Riau lainnya.

Dari PKS Kuansing hadir dirinya selaku Ketua DPD beserta jajaran pengurus DPD PKS Kuansing. Begitu pula para Caleg, hadir mulai dari Caleg DPR RI, Caleg DPRD Provinsi serta Caleg DPRD Kabupaten.

Para peserta Apel Siaga diberi motivasi dan dipompa semangatnya oleh para petinggi PKS, mulai dari Ketua DPW Riau Ahmad Tarmizi, Kabid Kaderisasi DPW Riau Muhammad Taufik, Ketua DPD PKS Kuansing Syafril, dan lainnya.

Melihat semangat peserta yang hadir, Syafril optimis PKS bisa bertengger di tiga teratas pada Pemilu 2024 di Kuansing. Begitu juga untuk Pilpres, Syafril optimis di Kuansing pasangan Bacapres-Bacawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang diusung PKS bisa menang nantinya.

“Doakan PKS menjadi pemenang di Pemilu 2024. Bertambah suara dan bertambah jumlah kursinya, serta bertambah pula kontribusinya untuk melayani dan membela masyarakat,” ulas anggota DPRD Kuansing itu. ***

Penulis/Editor : Suharman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews