Makmurkan Masjid, Polsek Kelayang Gelar JuberRumdah di Masjid Nurul Wathan Bongkal Malang

Kegiatan JuberRumdah Polsek Kelayang di Masjid Nurul Wathan Desa Bongkal Malang Kecamatan Kelayang, Jumat (10/11/2023).

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Jajaran Personil Polisi Sektor (Polsek) Kelayang, Polres Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan aksi Jumat Bersih Rumah Ibadah (Juber Rumdah) di Masjid Nurul Wathan Desa Bongkal Malang Kecamatan Kelayang, Kabupaten Inhu, Riau, Jumat 10 November 2023 pagi.

Demikian disampaikan Kapolsek Kelayang Iptu Zulmaheri, SH, MH kepada LamanRiau.Com, Jumat 10 November 2023.

Kegiatan Juber Rumdah ini merupakan kegiatan inovasi pihaknya (Polsek Kelayang) yang tujuannya adalah untuk menumbuhkan rasa cinta kebersihan dan kenyamanan dalam beribadah di masjid.

“Juberrumdah, merupakan keberlanjutan kegiatan inovasi Polsek Kelayang untuk menumbuhkan rasa cinta kebersihan di fasilitas umum dan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah di masjid,” tutur Iptu Zulmaheri.

Dikatakannya, selain mempererat silaturrahmi dengan pengurus masjid, tokoh agama dan masyarakat sekitar, kegiatan ini juga diharapkan bisa memakmurkan rumah ibadah.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Kelayang Iptu Zulmaheri, SH, MH yang langsung memimpin aksi tersebut bersama sejumlah personil yakni, Ipda Puji Widodo, Aipda Ridwansyah, SH, Aipda Sumadi, S.Sos, Bripka Budi H, SE, Bripka Evan H, SH, Bripka Novitra, Bripka M Ibnu Hajjar, MH, Bripka Fauzi, SH, Briptu Ilham Z, juga memberikan bantuan alat-alat kebersihan berupa sapu, sapu lidi, alat garuk sampah, kain pel lantai, dan cairan pembersih lantai untuk Masjid Nurul Wathan. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Asrul Hadi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews