Kampar  

Sekda Kabupaten Kampar Secara Definitif Resmi Dilantik

Sekda Kabupaten Kampar Secara Definitif Resmi Dilantik

LAMANRIAU, KAMPAR – Akhirnya, posisi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar secara definitif dilantik setelah sebelumnya dijabat oleh Pejabat (Pj).

Muhammad Firdaus, Pejabat Bupati Kampar, melakukan pelantikan Sekda Kabupaten Kampar, Hambali, pada Jumat (10/11/2023). Sebelumnya, Hambali menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Kampar.

Dalam pelantikan tersebut, Pejabat Bupati memberikan arahan kepada Sekda Kampar definitif agar dapat berperan aktif dalam menjalankan roda Pemerintahan Kabupaten Kampar secara bersama-sama.

“Kami menekankan kepada Sekda agar dapat menjalankan tugasnya sesuai komitmen yang diucapkan, diantaranya penurunan angka stunting, dan penurunan angka kemiskinan ekstrem,” ujar Pj Bupati.

Sementara Sekda Kampar defenitif Hambali mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati kampar yang telah memberikan amanah ini.

“Semoga amanah ini bisa kami jalankan dengan sebaik mungkin, sesuai aturan serta sesuai dengan janji yang telah saya ucapkan tadi,” ucap Hambali.

Hambali juga meminta petunjuk dan bimbingan dari Pejabat Bupati, unsur Forkopimda, pihak Eksekutif, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat di Kabupaten Kampar.

Dia menekankan bahwa kerjasama dan dukungan dari rekan-rekan pejabat eselon dua, Camat, hingga Kepala Desa sangat penting. Hambali menutup pernyataannya dengan mengakui bahwa dukungan ini merupakan elemen krusial dalam melaksanakan tugasnya.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews