Polsek Kelayang Gelar Juber Rumdah di Masjid Al-Muttaqin Dusun Tua 

Kegiatan Juber Rumdah Personil Polsek Kelayang di Masjid Al-Muttaqin Desa Dusun Tua, Kecamatan Kelayang, Jumat (24/11/2023).

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Untuk  menumbuhkan rasa cinta kebersihan dan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah di masjid, Polsek Kelayang, Polres Indragiri Hulu, menggelar kegiatan Jumat Bersih Rumah Ibadah (Juber Rumdah).

Kegiatan yang merupakan inovasi Kapolsek Kelayang ini disambut baik oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat.

Kapolsek Kelayang Iptu Zulmaheri, SH, MH disela-sela kegiatan, Jumat 24 November 2023 menyampaikan, Juber Rumdah kali ini dipusatkan di Masjid Al-Muttaqin Desa Dusun Tua, Kecamatan Kelayang.

Sejumlah personil Polsek Kelayang bersama pengurus masjid, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar, goro membersihkan masjid.

Selain goro membersihkan bagian luar dan dalam masjid, kita juga memberikan bantuan alat-alat kebersihan berupa, sapu, sapu lidi, alat garuk sampah, kain pel lantai dan cairan pembersih lantai,” ujar Iptu Zulmaheri.

“Memakmurkan Rumah Ibadah sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan pengurus masjid, dan tokoh agama, dan masyarakat menjadi misi kami dalam setiap giat Juber Rumdah,” kata Iptu Zulmaheri menambahkan.

Dirinya berharap, lewat kegiatan Juber Rumdah ini menjadikan Rumah Ibadah (Masjid) sebagai tempat yang aman dan nyaman untuk beribadah sepanjang masa.

Ikut mendampingi Kapolsek Kelayang dalam kegiatan juber rumdah ini yakni, Ipda Miswar, SH, Aipda Sumadi, S.Sos, Aipda Ridwansyah, SH, Aipda JF Hutabarat, SH, Bripka Khairil Muis, SH, Bripka Ari Saputra, SH dan Briptu Ilham Zulmawan. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews