Polsek Kelayang Peduli Bantu Warga Bahan Perbaikan Rumah

Jajaran Polsek Kelayang bantu sejumlah bahan material untuk perbaikan rumah salah seorang warga kurang mampu di Desa Polak Pisang.

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Sebagai wujud kepedulian dan perhatian yang tinggi terhadap warga jajaran Polsek Kelayang Polres Indragiri Hulu (Inhu) bantu sejumlah bahan material untuk perbaikan rumah salah seorang warga kurang mampu di Desa Polak Pisang Kecamatan Kelayang.

Bantuan ini disalurkan dan diserahkan Kapolsek Kelayang, Iptu Zulmaheri  SH, MH, Selasa 28 November 2023, berupa material Paku, Kayu, Perabung dan 2,5 kodi seng.

Kepada media ini, Kapolsek Kelayang Iptu Zulmaheri, SH, MH menyebutkan, bantuan yang disalurkan pihaknya merupakan salah satu kegiatan sosial yang bertujuan untuk mendekatkan hubungan antara Polri dan masyarakat serta untuk meringankan beban dari warga masyarakat yang kurang mampu.

“Seperti halnya salah seorang warga Desa Polak Pisang yang tergolong kurang mampu, Julkifliyadi (65) yang selama ini rumahnya mengalami atap rusak sehingga setiap hujan turun air masuk kedalam rumah”, ujarnya.

Program sosial dan keagamaan seperti ini akan berkelanjutan, Insyaallah, bantuan untuk kegiatan ibadah dan bantuan sosial akan kita salurkan untuk masyarakat.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan, bisa bermanfaat untuk masyarakat luas, “ sebut Zulmaheri.

Ditegaskan Iptu Zulmaheri, Polri dengan program presisi-nya sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, harus peka terhadap masyarakat di sekitarnya.

Seperti Bhabinkamtibmas misalnya, sambil patroli rutin ke daerah binaannya, bisa melihat dan memantau bagaimana kondisi masyarakat. Jika ada hal-hal yang harus dibantu atau masyarakat yang membutuhkan bantuan, kita akan turun, ungkap Zulmaheri.

Dalam kegiatan ini, ikut mendampingi Kapolsek Kelayang, Kanit Binmas Ipda Puji Widodo, Bhabinkamtibmas Aipda PK Sinaga, S.Sos, Bhabinkamtibmas Bripka Evan Herman, SH, Kades Polak Pisang Usman beserta perangkat, serta tokoh masyarakat. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis Asrul Hadi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews