Cawapres Muhaimin Diagendakan Hadir di Pekanbaru dan Kampar

Muhaimin Iskandar

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Muhaimin Iskandar, Ketua Umum DPP PKB sekaligus Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2024 nomor urut 1, akan berkunjung ke Riau dengan melakukan serangkaian kegiatan, pada Sabtu 02 Desember 2023.

Berdasarkan rundown acara yang diterima dari panitia, Cawapres AMIN mengawali kegiatannya mengunjungi pedagang ke Pasar Bawah. Kemudian langsung memberikan kuliah umum di kampus Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI).

Setelah itu, pria yang akrab disapa Gus Imin ini bersilaturahmi dengan tokoh se Riau sambil makan siang bersama.

“Nanti setidaknya 2.000 tokoh akan duduk bersama dengan Gus Imin sambil makan siang di Pondok Melayu, bahkan bisa lebih banyak yang hadir,” kata Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid dalam pesan tertulis yang disampaikan Ketua Panitia Sugianto, Jumat 01 Desember 2023.

Tidak hanya itu, Gus Imin juga akan meresmikan kantor DPW PKB Riau yang baru saja selesai dibangun.

“Nantinya, setelah peresmian kantor PKB Gus Imin akan bertolak ke Kabupaten Kampar bersilaturahmi ke pondok pesantren,” kata Sugianto yang juga Anggota DPRD Riau.

Terkait harapan masyarakat bisa berkumpul dengan Gus Imin saat car free day, Sugianto mengatakan, untuk sementara belum dipenuhi lantaran adanya aturan yang harus ditaati.

“Untuk car free day dengan berat hati sementara ditiadakan karena secara aturan saat ini belum masuk tahapan kampanye terbuka, masih dalam tahapan kampanye terbatas. Jadi kepada pecinta AMIN kita mohon maaf kita tunda dulu, insya allah nanti kedepan paslon AMIN bisa berkumpul dengan pendukungnya di Riau,” tukas Sugianto. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews