Kembali, Polsek Kelayang Laksanakan Juber Rumdah di Masjid At-Tin Desa Teluk Sejuah

Polsek Kelayang melaksanakan kegiatan Jumat Bersih Rumah Ibadah di Masjid At-Tin Desa Teluk Sejuah.

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Seperti pekan sebelumnya, Kepolisian Sektor (Polsek) Kelayang, Polres Indragiri Hulu (Inhu) kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial di fasilitas umum.

Program yang disebut Jumat Bersih Rumah Ibadah (Juber Rumdah), yang merupakan program inovasi Kapolsek Kelayang, Iptu Zulmaheri, S.H, M.H, melaksanakan kegiatan gotong royong (goro) di Masjid At-Tin Desa Teluk Sejuah Kecamatan Kelayang, Jumat 01 Desember 2023 yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kelayang.

Kapolsek Kelayang Iptu Zulmaheri, SH, MH diruang kerjanya Jumat siang 1 Desember 2023 menjelaskan, salah satu tujuan program Juber Rumdah yang dilaksanakan setiap jumat pagi adalah, untuk menumbuhkan rasa cinta kebersihan dan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah di masjid. Selain itu juga mempererat tali silaturahmi dengan pengurus masjid dan tokoh agama setempat.

“Juber Rumdah ini untuk menumbuhkan rasa cinta kebersihan dan kenyamanan dalam beribadah sekaligus mempererat silaturrahmi,” ujar Iptu Zulmaheri.

Di pagi Jumat ini sejumlah personil Polsek Kelayang turun melaksanakan goro membersihkan luar dan dalam Masjid At-Tin Desa Teluk Sejuah. Dikesempatan itu pula ada bantuan alat-alat kebersihan masjid berupa sapu ijuk, sapu lidi, alat garuk sampah, kain pel lantai dan cairan pembersih lantai.

“Kami berikan untuk masjid, mudah-mudahan bermanfaat,” terangnya.

Dalam kegiatan Juber Rumdah ini ikut bersama Kapolsek Iptu Zulmaheri, SH, MH, Ipda Miswar, SH, Aipda Sumadi, S.Sos, Aipda Ridwansyah, SH, Aipda PK Sinaga, S.Sos, Bripka Khairil Muis, SH, Bripka Budi Herianto, SE, Bripka Sugiarto, SE, Bripka Novitra, Briptu Ilham Zulmawan dan Bripda Ego K. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Asrul Hadi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews