Gibran Rakabuming Akan Kampanye di Riau, Dimeriahkan oleh Pedangdut Fildan

Kampanye

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI, Gibran Rakabuming Raka, berencana melakukan kunjungan kampanye ke Provinsi Riau pada pertengahan Desember 2023 ini. Andy Sidomulyo, Ketua Panitia kedatangan Gibran di Riau, menyampaikan bahwa Cawapres milenial tersebut akan didampingi oleh Hasyim Joyo Hadikusumo, Wakil Ketua DPP Gerindra.

Sidomulyo menjelaskan bahwa agenda Gibran Rakabuming melibatkan pertemuan dengan ratusan milenial di Kota Pekanbaru, termasuk mahasiswa, santri, dan milenial dari partai politik (Parpol). Selain itu, di Rokan Hulu, terdapat rencana agenda deklarasi bersama masyarakat dengan target partisipasi ribuan orang, yang juga akan melibatkan kehadiran artis dangdut Fildan.

Gibran Rakabuming diharapkan akan menjadi inspirasi bagi kaum muda dalam peran Cawapres. Pihak terkait juga telah merencanakan penyelenggaraan kampanye besar Akbar Prabowo Subianto di Provinsi Riau.

“Momentum ini menunjukkan bahwa tidak perlu menunggu usia tua untuk berkontribusi kepada masyarakat, sebab Gibran sudah membuktikan dedikasinya di Solo dalam berbuat baik bagi masyarakat,” demikian ungkapnya.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews