Polsek Kelayang Gelar Juber Rumdah di Masjid Nikmatul Iman Desa Pasir Beringin

Kegiatan Juber Rumdah Polsek Kelayang si Masjid Nikmatul Iman Desa Pasir Beringin Kecamatan Kelayang, Jumat (10/12/2023)

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Untuk  menumbuhkan rasa cinta kebersihan dan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah di masjid, Polsek Kelayang, Polres Indragiri Hulu, menggelar kegiatan Jumat Bersih Rumah Ibadah (Juber Rumdah).

Kegiatan yang merupakan inovasi Kapolsek Kelayang ini disambut baik oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat.

Kapolsek Kelayang Iptu Zulmaheri, SH, MH disela-sela kegiatan, Jumat 10 Desember 2023 menyampaikan, Juber Rumdah kali ini dipusatkan di Masjid Nikmatul Iman Desa Pasir Beringin, Kecamatan Kelayang.

Sejumlah personil Polsek Kelayang bersama pengurus masjid, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan aparat desa serta masyarakat sekitar, goro membersihkan luar dalam masjid.

“Selain goro membersihkan bagian luar dan dalam masjid, juga memberikan bantuan alat-alat kebersihan berupa, sapu, sapu lidi, alat garuk sampah, kain pel lantai dan cairan pembersih lantai,” ujar Iptu Zulmaheri.

Memakmurkan rumah ibadah sekaligus mempererat tali silaturrahmi dengan pengurus masjid dan tokoh agama serta masyarakat, misi kami dalam setiap giat juber rumdah ini. Dan berharap agar masjid menjadi tempat yang aman dan nyaman dalam beribadah.

Dalam kegiatan Juber Rumdah ini ikut mendampingi Kapolsek Iptu Zulmaheri, SH, MH, Ipda Miswar, SH, Aipda Sumadi, S.Sos, Aipda Ridwansyah, SH, Aipda P. Krisdianto Sinaga, S.Sos, Bripka Khairil Muis, SH, Beipka Budi Herianto, SE, Bripka Sugiarto, SE, dan Bripka Novitra. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Asrul Hadi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews