Sandiaga Uno Mengkampanyekan Pasangan Ganjar-Mahfud di Pasar Kampar

Sandiaga Uno Mengkampanyekan Pasangan Ganjar-Mahfud di Pasar Kampar

LAMANRIAU.COM, KAMPAR – Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Sandiaga Salahuddin Uno, melaksanakan kegiatan kampanye di Pasar Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau pada hari Minggu, 10 Desember 2023. Lokasi pertama yang ia datangi adalah kegiatan bazar sembako murah dan galeri usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Pasar Kampa, Kabupaten Kampar.

Sandiaga Uno, yang juga menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, mendapat sambutan antusias dari masyarakat Desa Kuapan, Kabupaten Kampar, sekitar pukul 13.00 WIB.

Ketua Bapilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini disambut hangat oleh penduduk setempat yang menampilkan berbagai produk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dari Kabupaten Kampar.

Kegiatan kunjungan Sandiaga Uno ini merupakan bagian dari upaya untuk mengkampanyekan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Ganjar-Mahfud, dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga Uno mengajak masyarakat Kampar untuk memberikan dukungan kepada Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Sandiaga juga mengajak masyarakat untuk mempercayai dan bersatu bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP) guna memajukan dan meningkatkan perekonomian Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

“Dengan PPP, kita bersama-sama mengembangkan perekonomian UMKM. Dengan PPP, kita bersama-sama memilih pasangan presiden kita, Ganjar-Mahfud,” katanya.

Kunjungan kampanye yang dilakukan oleh Sandiaga Uno juga dimanfaatkan untuk menepis spekulasi bahwa dirinya akan meninggalkan PPP karena tidak terpilih sebagai calon wakil presiden (cawapres) dari Ganjar Pranowo.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews