Rencana Kunjungan Anies ke Riau pada Rabu Besok

Rencana Kunjungan Anies ke Riau pada Rabu Besok

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU  – Calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan, dijadwalkan akan mengunjungi Kota Pekanbaru, Riau pada Rabu 13 Desember 2023. Informasi tentang kedatangan Anies ini disahkan secara langsung oleh Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPW Partai NasDem Riau, Dedi Harianto Lubis, pada Senin 11 Desember 2023.

“Benar. Pak Anies akan menghabiskan satu hari penuh di sini. Dari pagi hingga sore, beliau akan kembali ke Jakarta,” ungkap Dedi.

Ketika ditanya apakah ada agenda khusus antara Anies dan Partai Nasdem di Riau, Dedi menyatakan bahwa tidak ada agenda tersebut. Anies direncanakan akan melakukan pertemuan dengan masyarakat pendukung dan berdialog secara langsung.

“Tidak ada pertemuan khusus dengan Partai Nasdem,” ujarnya.

Beberapa agenda Anies di Pekanbaru termasuk kampanye dialogis, dialog tokoh, pertemuan dengan pedagang pasar, dan kunjungan ke pelaku UMKM.

Anies dijadwalkan untuk menggelar kampanye di Gelanggang Remaja sekitar pukul 13.00 WIB. Selanjutnya, pada pukul 15.00 WIB, Anies akan melanjutkan kegiatan silaturahmi dengan tokoh dan mengadakan dialog dengan pedagang pasar.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews