Luar Biasa Kades Satu Ini, Mau Berbagi dengan Korban Banjir

Kades Talang Pring Jaya, Mahyudin Pahutar menyerahkan bantuan sembako kepada perangkat desa Kelayang

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Luar biasa kepala desa yang satu ini patut di apresiasi dan patut menjadi contoh untuk masyarakat pada umumnya. Bukan tanpa alasan, dengan niat baiknya Kepala Desa Talang Pring Jaya Kecamatan Rakit Kulim Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Mahyudin Pahutar mau berbagi kepada korban banjir di tiga desa sekaligus.

Saat dikonfirmasi Lamanriau.com, Kepala Desa Talang Pring Jaya Mahyudin Pahutar menjelaskan, kegiatan ini merupakan berbagi rasa kepada sesama terutama kepada korban banjir yang berada di 3 desa yaitu desa Kelayang, desa Kuantan Tenang, dan desa  Kampung Bunga, ujarnya Minggu 14 Januari 2024 petang.

Menurutnya, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian nya terhadap sesama kepala desa di Kecamatan Rakit Kulim terutama kepada warga korban banjir di tiga desa tersebut.

“Alhamdulillah, bantuan yang kami salurkan berupa Mie Instan dan Telur ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama. Kami tergerak untuk meringankan sedikit beban warga yang terkena dampak banjir di tiga desa pesisir Sungai Indragiri,” terangnya

Kades yang desanya berada di selatan paling ujung di Kecamatan Rakit Kulim ini berharap semoga bantuan tersebut bermanfaat.

Sementara Pj Kepala Desa Kelayang M Padillah menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan tersebut.

“Kami pemerintah desa Kelayang dan BPD mengucapkan terimakasih atas kepedulian Pak Kades Mahyudin Pahutar, semoga menjadi ladang amal baginya sekeluarga”, ucap Pj Kades Kelayang ini. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Asrul Hadi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews