Siak  

Polsek Sungai Apit Gelar Cooling System Pemilu Damai 2024

LAMANRIAU.COM, SIAK – Kapolsek Sungai Apit, AKP Rinaldi Parlindungan menggelar acara Coffe Morning di Kantor Penghulu Kampung Bonsur bersama tokoh-tokoh masyarakat, agama, pemuda, serta perangkat aparatur pemerintah kampung Bunsur, Kecamatan Sungai Apit, Sabtu 13 Januari 2024.

AKP Rinaldi Parlindungan mengaku bahwa kegiatan ini merupakan atensi atau perintah langsung dari Kapolres Siak, AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.S.I.

“Kegiatan yang kita laksanakan hari ini bertujuan mempererat silahturahmi, menjalin persaudaraan dan kebersamaan antara seluruh tokoh-tokoh masyarakat yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu namanya, dangan pihak kepolisian,” jelas Rinaldi Parlindungan.

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan Cooling System kepada masyarakat jelang pemilu damai. Hal ini akan terus rutin dilaksanakan dan ditingkatkan.

“Kita adakan acara coffe morning ini, agar suasana nya santai sehingga kami bisa saling bertukar fikiran, bahkan kami juga menampung usul saran, atau kritik yang bisa menjadi evaluasi juga bagi kami dari pihak kepolisian, dengan tujuan menciptakan situasi aman dan kondusif jelang pemilu 2024, serta dapat mencegah potensi gangguan Kamtibmas”, ungkap Japolsek.

Kapolsek Sungai Apit menyampaikan kepada tokoh- tokoh masyarakat yang hadir, agar bisa mengajak masyarakat yang lain untuk bijak dalam menggunakan hak pilihnya, dan diharapkan seluruh masyarakatnya jangan ada yang Golput.

Ia juga menambahkan agar masyarakat jangan mudah terpancing terhadap isu-isu atau berita hoax yang tersebar, baik itu menyebar secara langsung di tengah masyarakat, maupun tersebar di media sosial. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Asrul Hadi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews