Pengurus FPRM Pekanbaru Audensi ke Kadispora

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Pengurus Forum Pemuda Remaja Masjid (FPRM) Kota Pekanbaru melakukan audiensi dengan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru Hazli Fendriyanto. Auediensi berlangsung di Kantor Dispora, Selasa 23 Januari 2024.

Hazli menerima kunjungan FPRM Kota Pekanbaru di ruang kerjanya. Ia menyambut langsung Ketua FPRM Kota Pekanbaru, Zulkarnain bersama pengurus baik tingkat kota dan pengurus kecamatan.

Zulkarnain menilai kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi. Kegiatan ini sekaligus berkoordinasi dalam mendukung program Dispora Pekanbaru.

“Sehingga kita dapat berkolaborasi dalam rangka kegiatan kepemudaan di Kota Pekanbaru,” terangnya di sela kegitaan.

Kepala Dispora Kota Pekanbaru Hazli Fendriyanto pada kesempatan itu sangat mengapresiasi para pengurus FPRM Kota Pekanbaru. Apalagi kedatangan para pengurus untuk menjalin silahtuhrahmi dengan Dispora Pekanbaru.

“Kami juga siap membangun komunikasi serta koordinasi kepemudaan,” ujarnya.

Pihaknya memastikan sudah ada program dalam pembinaan kepemudaan melalui beberpa kegiatan. Kegiatan itu di antaranya pelatihan dasar kepempinan dan kegiatan seleksi pertukaran pemuda antar provinsi (PPAP).

Ada juga program kegiatan konten kreator, digital marketing dalam membentuk keterampilan dan kemandirian pemuda di Kota Pekanbaru. Ia juga berpesan kepada FPRM agar tidak hanya fokus pada kegiatan dakwah.

Namun juga bisa membuat program lainnya seperti kegiatan olahraga dalam bentuk iven. Ia menyebut kegiatan ini bertujuan agar masyarakat mengetahui keberadaan FPRM Kota Pekanbaru yang aktif dan tidak hanya dalam kegiata keagamaan tapi juga aktif dalam kegiatan olahraga.

“Kami dari Dispora juga berharap kepada para pemuda di Kota Pekanbaru, agar memiliki figur yang besar sesuai dengan bidang yang ditekuninya,” ulasnya.

Hazli juga berpesan agar para pengurus FPRM selalu semangat. Ia juga mendorong agar para pemuda selalu aktif dalam berbagai kegiatan organisasi agar lebih maju dan berkembang ke depannya. (Adv)

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews