Dispora Pekanbaru Apresiasi Aksi Damai Asykar Theking di MPP

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru, Hazli Fendriyanto mengapreasiasi aksi damai yang digelar puluhan suporter PSPS Riau Asykar Theking di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru, pada Kamis 01 Februari 2024.

Hazli Fendriyanto mengatakan, Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun pun memberikan apresiasi dan semangat kepada suporter PSPS Riau tersebut. Menurutnya, Asykar Theking merupakan suporter PSPS Riau yang tertua dan telah dibentuk sejak Desember 2001 lalu.

“Aksi damai yang mereka gelar kemarin merupakan wujud dari semangat mereka, curhatan hati nurani mereka bagaimana supaya PSPS ini tetap bertahan di liga 2. Kita juga mendengarkan beberapa masukan dari mereka, seperti evaluasi menyeluruh dari management PSPS, kemudian juga perbaikan fasilitas, serta bagaimana upaya kita agar masyarakat Pekanbaru ini lebih total mendukung itu. Ini kan sangat baik sekali masukan-masukannya,” ujar Hazli Fendriyanto.

Terkait masukan dari pecinta PSPS Riau ini, Hazli mengatakan akan segera ditindaklanjuti.

“Tentunya, kita berharap mudah-mudahan PSPS Riau bisa menentukan nasibnya sendiri, bisa bertahan di liga 2 dengan mengalahkan Nusantara United pada laga terakhir babak play off degradasi di Boyolali,” pungkasnya. (Adv)

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews