Pemdes Petonggan Gelar Pisah Sambut Kades Purna Bakti Dengan Pj Kades

Kegiatan pisah sambut Desa Petonggan Kecamatan Rakit Kulim Rajiskhan, S.Pd dengan Pj Kades Zulhanafiah, SP.M.MA.

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Pemerintah Desa Petonggan Kecamatan Rakit Kulim, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar acara pisah sambut antara Kades purna bakti Rajiskhan, S.Pd dengan Pj Kades Zulhanafiah, SP.M.MA

Acara pisah sambut digelar di aula kantor desa, Rabu 1 Februari 2024 dan dihadiri Ketua dan anggota BPD, perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, Ketua tim Penggerak PKK, dan seluruh kepala sekolah TK, SD, SMP dan SMA.

“Guna mempercepat dan meningkatkan pelayanan kepada masyarkat desa Petonggan pemerintah desa dengan segera melakukan kegiatan pisah sambut ini”, ujar Pj Kades Petonggan Zulhanafiah, SP, M.MA, Jumat 2 Februari 2024.

Menurutnya, kegiatan ini memang harus dilaksanakan secepat nya karena masih banyak rangkaian kegiatan di desa yang mesti dilaksanakan, seperti penetapan APBDes dan layanan administrasi lainnya kepada masyarakat. Selain itu, tak lama lagi kita akan melaksanaka PEMILU pada tanggal 14 Pebruari 2024, tentunya kita sama-sama menyukseskan pemilu yang damai, sejuk, aman dan demokratis.

Pj Kades Zulhanafiah jugamengucapkan terima kasih dan selamat memasuki masa purna bakti kepada kepala desa Petonggan Bapak Rajiskhan, S.Pd. Selama menjabat kades Petinggan, beliau sudah menjadikan desa Petonggan dari status desa tertinggal menjadi desa Mandiri.

Zulhanafiah juga mohon doa dan dukungan serta kerja sama seluruh lapisan masyarakat desa Petonggan sehingga apapun program desa kedepan bisa dilaksanakan dengan baik dan maksimal. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Asrul Hadi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews