Tersedia 1000 Kuota Beasiswa PIP dari Anggota DPRD Pekanbaru Mulyadi

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Mulyadi SPd masih memfasilitasi masyarakat yang ingin mendapatkan beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP). Ada 1.000 kuota bagi tingkat SD, SMP, dan SMA yang disediakan.

Masyarakat Kota Pekanbaru bisa memanfaatkan program beasiswa ini untuk mendapatkan bantuan pendidikan. Politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini masih membuka pendaftaran hingga Jumat 09 Februari 2024.

“Warga Kota Pekanbaru bisa memanfaatkan beasiswa PIP ini. Syaratnya hanya bergabung dengan Grup Pemilih Mulyadi,” ujar Mulyadi, kemarin.

Masyarakat bisa mendapatkan informasi dari sejumlah akun media sosial Mulyadi DPRD Pekanbaru terkait program ini. Atau bisa menghubungi ke nomor whatsapp 0822 8616 8485.

Besaran bantuan beasiswa PIP untuk tingkat SD Rp450 ribu. Kemudian beasiswa PIP untuk tingkat SMP Rp750 ribu, serta untuk tingkat SMA/SMK Rp1 juta.

“Segera daftarkan putra putri anda yang sekolah di negeri maupun swasta. Gabung di Grup Pemilih Mulyadi bagi warga Pekanbaru,” tutup Mulyadi yang juga Caleg DPRD Provinsi Riau ini. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews