Cuaca di Riau Hari Jumat: Cerah Berawan dengan Potensi Hujan

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Diperkirakan cuaca di Riau pada Jumat 23 Februari 2024, akan cerah berawan dengan suhu maksimal mencapai 32 derajat Celsius.

Namun, masih ada potensi hujan di beberapa tempat, terutama pada sore hingga malam dengan intensitas ringan hingga sedang di sebagian besar wilayah Riau, menurut petugas Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Riau, Dita GS. 

“Siang hingga sore hari cenderung cerah berawan. Tetapi ada potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprakirakan terjadi di sebagian besar Wilayah Riau,” ucap Dita, Jumat 23 Februari 2024.

Malam ini, diperkirakan hujan dengan intensitas ringan hingga sedang akan terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hilir, Bengkalis, Indragiri Hilir, dan Indragiri Hulu.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini waspada terhadap hujan dengan intensitas sedang hingga lebat, disertai petir dan angin kencang, yang berpotensi terjadi di sebagian wilayah Rokan Hulu, Rokan Hilir, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Siak, Kuantan Singingi pada siang, sore, atau malam.***

Editor:Fahrul Rozi/Penulis:M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *