Pemko Pekanbaru Raih Anugerah Kualitas Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Tahun 2023

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Pemerintah Kota Pekanbaru meraih prestasi gemilang setelah mendapatkan penghargaan bergengsi, yakni Anugerah Kualitas Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Tahun 2023 dengan kategori sangat baik.

Penghargaan ini diberikan secara langsung oleh Komisioner Pokja Pengawasan Bidang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Wilayah II, Prof. Dr. Drs. Agustinus Fatem, MT pada Selasa 27 Februari 2024.

Acara penyerahan penghargaan ini dilangsungkan di Grand Ballroom Hotel Grand Central Pekanbaru. Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Pengawasan Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi dan Penyerahan Penghargaan Indeks Kualitas Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Tahun 2023.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru Irwan Suryadi mengatakan penghargaan ini menjadi bukti nyata akan dedikasi serta komitmen Pemerintah Kota Pekanbaru dalam menjalankan proses pengisian jabatan pimpinan tinggi dengan tingkat kualitas yang sangat baik. Melalui seleksi yang ketat dan transparan.

“Pemko Pekanbaru mampu menghasilkan pemimpin-pemimpin yang berkualitas dan mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Drs. Agustinus Fatem, M.T. menyampaikan apresiasi yang tinggi atas capaian yang telah diraih oleh Pemerintah Kota Pekanbaru.

Ia juga menegaskan pentingnya proses pengisian jabatan pimpinan tinggi yang berintegritas dan berlandaskan pada kompetensi serta kinerja yang terukur.

Sementara itu, Walikota Pekanbaru dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa syukur dan bangga atas penghargaan ini. Ia juga menegaskan komitmen Pemerintah Kota Pekanbaru untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kepemimpinan guna mewujudkan visi dan misi pembangunan Kota Pekanbaru yang lebih baik.

Penghargaan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Pemerintah Kota Pekanbaru, tetapi juga menjadi motivasi untuk terus memberikan yang terbaik dalam memajukan daerah dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. (Galeri Foto)

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews