Prakiraan Cuaca Riau, Jumat 1 Maret

LAMANRIAU.COM,PEKANBARU – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru memprakirakan cuaca di Provinsi Riau pada hari ini cerah berawan. Namun, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Riau, terutama pada sore dan malam hari.

Forecaster On Duty BMKG Pekanbaru Sanya G mengatakan, pada pagi hingga siang hari cuaca Riau diprediksi cerah berawan.

“Hujan dengan intensitas ringan yang tidak merata diprakirakan terjadi di sebagian wilayah Indragiri Hilir, Pelalawan, Kuantan Singingi, dan Rokan Hulu di sore hari,” ucapnya, Jumat 01 Maret 2024.

Pada malam hingga dini hari, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprakirakan terjadi hampir disebagian besar wilayah Riau.

“Waspada terhadap potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang di Sebagian wilayah Rokan Hulu, Kuantan Singingi, Kampar, Bengkalis, Pelalawan, dan Kota Dumai, pada malam dini hari,” katanya.

Suhu Udara Riau hari ini berada di angka 23.0 – 33.0 °C dengan kelembapan Udara 55 – 99 %. Sementara arah angin berhembus ke Barat Laut – Timur Laut dengan kecepatan 10 – 27 km/jam.

Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 – 1.25 m (Rendah).***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis:M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *