Perkiraan Cuaca Riau Hari Ini, Hujan Lebat Berlanjut Hingga Malam Nanti

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – BMKG kembali mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem untuk wilayah Riau pada Senin 4 Maret 2024.

Prakirawan BMKG Stasiun Pekanbaru, M Ibnu Amiruddin menjelaskan, Masyarakat diminta waspada terhadap potensi hujan sedang hingga lebat, disertai petir dan angin kencang di sejumlah wilayah termasuk kabupaten Kampar, Pelalawan, Bengkalis, Rohul, Kuansing, Inhu, Inhil, Siak, dan Kota Pekanbaru.

Ibnu menuturkan, pada pagi-siang hari, udara kabur-berawan. Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Bengkalis, Siak, Rohul, Kampar, Pelalawan, Inhu, Inhil, Kuansing dan Kota Pekanbaru.

“Sedangkan sore-malam hari, cuaca berawan. Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprakirakan terjadi di sebagian besar wilayah riau,” ucapnya.

Malam-dini hari akan berlanjut dengan cuaca berawan. Hujan intensitas ringan hingga sedang diprediksi melanda sebagian wilayah Kabupaten Bengkalis, Siak, Rohul, dan Kampar.

Ibnu juga menambahkann bahwa kabupaten Pelalawan, Inhu, Inhil, Kuansing, dan Kota Pekanbaru juga dapat mengalami hujan pada malam hari.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis:M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *