Sambut Puasa dan HUT MPP ke-5, DPMPTSP Pekanbaru Gelar Syukuran

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru menggelar syukuran menyambut bulan suci Ramadhan dan HUT ke-5 MPP, Senin (04/03/2024).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Memasuki suasana jelang bulan suci Ramadhan 1445 H sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Masyarakat Pekanbaru Peduli (MPP). Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) menggelar syukuran di Masjid Nur Salim, Komplek MPP Kota Pekanbaru, Senin 04 Maret 2024.

Seluruh Pegawai dan THL di lingkungan DPM-PTSP Kota Pekanbaru ikut berkumpul di Masjid Nur Salim untuk merayakan momen tersebut sekaligus bersilaturahmi menjelang memasuki bulan suci Ramadhan.

Dalam sambutannya, Kepala DPMPTSP Kota Pekanbaru, Akmal Khairi, menyampaikan rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT dengan diberikannya kesempatan untuk memasuki bulan Ramadhan yang penuh berkah tahun ini.

Selain itu, ia juga menyampaikan ucapan selamat atas HUT ke-5 MPP Kota Pekanbaru, yang merupakan tonggak berharga dalam perjalanan organisasi perangkat daerah tersebut.

Adapun acara syukuran diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk pembacaan ayat suci Alquran, tausyiah agama dan doa bersama. Suasana kebersamaan dan kekompakan begitu terasa, mencerminkan semangat solidaritas dan kepedulian yang menjadi ciri khas Kota Pekanbaru.

“Kami bersyukur dapat memperingati bulan suci Ramadhan dan merayakan HUT ke-5 MPP Kota Pekanbaru di tengah-tengah masyarakat yang penuh kasih sayang ini. Semoga kita semua diberikan kekuatan dan kesabaran untuk menjalani ibadah di bulan yang mulia ini, serta semoga MPP semakin berkembang dan memberikan manfaat yang besar bagi Kota Pekanbaru,” ujarnya.

Acara syukuran ini tidak hanya sebagai ajang perayaan, tetapi juga sebagai momentum untuk mempererat tali persaudaraan dan memupuk semangat kebersamaan di tengah-tengah masyarakat Kota Pekanbaru. Semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama menjadi landasan bagi perjalanan Kota Pekanbaru ke arah yang lebih baik. (Adv)

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews