Hujan Ringan hingga Sedang Berlanjut hingga Malam Nanti di Wilayah Riau

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – BMKG stasiun Kota Pekanbaru meramalkan cuaca di Riau pagi ini, Rabu 6 Maret 2024, akan didominasi oleh awan.

Menurut Mia Vadilla Forecast on Duty BMKG stasiun Kota Pekanbaru, terdapat potensi hujan ringan hingga sedang di sejumlah daerah Riau, termasuk Kabupaten Rohul, Rohil, Bengkalis, Siak, Pelalawan, Inhil, Meranti, Kota Dumai, dan Pekanbaru pada siang hari.

“Pada sore hingga malam hari juga berpotensi cuaca yang sama di sebagian wilayah, diantaranya di kabupaten Rohul, Rohil, kampar, Kuansing, Inhu, Inhil, pelalawan, bengkalis, siak, kota dumai dan pekanbaru,” jelasnya.

Kemudian untuk dini hari, hujan ringan hingga sedang juga akan terjadi di Kabupaten Rohul, Kampar dan Kuansing.

BMKG stasiun Kota Pekanbaru juga mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang terjadi di wilayah Kabupaten Bengkalis, Siak, Pelalawan, Inhu dan Kota Dumai pada siang atau sore dan malam hari.

Hari ini, suhu udara di Riau berkisar antara 22.0-32.0 °C, disertai kelembapan udara 58-100 persen.

Angin bertiup dari arah Barat Laut-Timur Laut dengan kecepatan 10-27 km/jam. Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau mencapai 0.50-1.25 meter (Rendah).***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis:M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *