Polsek Kelayang Gelar Patroli Tarawih di Masjid dan Musholla

Polsek Kelayang memggelar patroli Sholat Taraweh di sejumlah masjid dan mushalla fi wilayah hukum daerah tersebut.

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Dalam rangka OPS Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2024, personil Polsek Kelayang Polres Inhu, melaksanakan giat patroli dan Pam Sholat Tarawih, Senin  11 Maret 2024 malam.

Kegiatan patroli sholat tarawih dilakukan pada masjid-masjid dan musholla yang melakukan ibadah sholat Tarawih pada malam pertama. Diantaranya, Masjid At-Taqwa Kelurahan Simpang Kelayang, Masjid Al-Azhar Desa Bongkal Malang, Masjid Ar-Rahman Desa Bongkal Malang, Kecamatan Kelayang.

Kapolsek Kelayang Iptu Zulmaheri, SH, MH menjelaskan patroli dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah saat beribadah, serta terciptanya Harkamtibmas di wilkum Polsek Kelayang.

“Petugas patroli yang langsung dipimpim Kapolsek Kelayang Iptu Zulmaheri, SH, MH, bersama Kanit Binmas Ipda Puji Widodo serta sejumlah Bhabinkamtibmas, mengimbau kepada jamaah tarawih untuk menjaga ketertiban selama bulan Ramadhan,” sebutnya.

Jamaah juga diminta untuk memarkirkan kendaraan di lokasi yang telah ditentukan serta memeriksa kendaraan sebelum melaksakan ibadah taraweh. Hal tersebut bertujuan menghindari kejahatan C3 (Curas, curat, curanmor).

“Selama giat berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif,” tambah Kapolsek. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Asrul Hadi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews