Meski Ramadhan, Kepala BKPSDM Berharap ASN Pemko Pekannaru Tetap Bekerja Maksimal

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Irwan Suryadi, mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Pekanbaru yang menjalankan.

Selama bulan Ramadhan ia mengungkapkan harapannya agar seluruh ASN dapat menjalankan ibadah puasa dengan penuh kekhusyukan dan kesadaran spiritual.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga kebersihan hati dan pikiran serta meningkatkan ibadah dan amal ibadah lainnya selama bulan Ramadhan.

Selain itu, Irwan Suryadi juga menyampaikan harapannya agar seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru dapat tetap menjaga kinerja dan dedikasi dalam menjalankan tugas-tugasnya selama bulan Ramadhan. Meskipun berada dalam suasana yang penuh berkah, Irwan Suryadi menekankan pentingnya tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Di bulan Ramadhan ini, marilah kita tingkatkan kualitas ibadah kita dan juga kualitas kinerja kita sebagai ASN yang melayani masyarakat. Semoga kita semua diberikan kekuatan dan kesabaran untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab,” ujar Irwan Suryadi pada Rabu 13 Maret 2024.

Irwan Suryadi juga menegaskan komitmennya untuk terus mendukung dan memfasilitasi para ASN dalam menjalankan tugas-tugas mereka dengan baik.

Ia berharap, semangat dan kerja keras seluruh ASN dapat membawa Pemerintah Kota Pekanbaru menuju arah yang lebih baik dalam mewujudkan visi pembangunan yang berkelanjutan.

Dengan semangat kebersamaan dan tekad yang kuat, Irwan Suryadi optimis bahwa bulan Ramadan akan menjadi momentum yang berharga bagi seluruh ASN untuk meningkatkan kualitas diri dan kinerja demi kemajuan Kota Pekanbaru. (Galeri Foto)

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews