Ops Tertib Ramadhan LK 2024, Polsek Kelayang Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

Personil Polsek Kelayang melakukan Operasi Tertib Ramadhan dan Operasi Keselamatan Lacang Kuning (LK) 2024 dengan membagikan takjil berbuka puasa kepada para pengguna jalan raya.

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Jajaran Polsek Kelayang Polres Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melakukan Operasi Tertib Ramadhan dan Operasi Keselamatan Lacang Kuning (LK) 2024 sekaligus pembagian takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Kelayang, Jumat 15 Maret 2024 sekira pukul 17.00 WIB.

Turut hadir Kapolsek Kelayang Iptu Zulmaheri, SH, MH, Ketua LAMR Kecamatan Kelayang Dt Zulhanafiah, SP, MM, dan sejumlah Kanit, Bhabinkamtibmas yang berjumlah 10 personil.

Kapolsek Kelayang Iptu Zulmaheri, SH, MH didampingi Ketua LAMR Kecamatan Kelayang Dt, Zulhanafiah, SP, MM disela-sela kegiatan menyampaikan, di bulan yang penuh berkah ini mereka ingin berbagi dengan masyarakat. Walaupun tak seberapa takjil yang diberikan, mereka berharap dapat membantu masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa,” ujarnya.

Menurut Iptu Zulmaheri, SH, MH, membagikan takjil ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Kelayang untuk berbagi bersama dengan masyarakat di bulan penuh berkah Ramadhan 1445 H/2024 M.

“Ops Tertib Ramadhan LK 2024 bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dan terciptanya kamseltibcar lantas di wilkum Polsek Kelayang. Sekaligus pembagian Takjil kepada warga pengguna jalan yang melintas didepan Mako Polsek Kelayang serta masyarakat sekitar,” sebutnya.

Ia pun berharap melalui kegiatan sosial ini dapat lebih dekat dengan masyarakat dan dapat membantu sesama saudara-saudara kita yang melaksanakan buka puasa, katanya.

Dari pantauan, kegiatan tersebut mendapat tanggapan positif dari warga yang mendapat pembagian takjil, terlihat sejumlah pengguna jalan begitu senang menerimanya untuk berbuka puasa yang berupa makanan ringan dan minuman. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Asrul Hadi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews