Datangi Ponpes Ar-Rahman, Polsek Kelayang Yasinan dan Doa Bersama

Jajaran Polsek Kelayang mendatangi Ponpes Ar-Rahman Desa Bukit Selanjut dalam rangka pesan Ops Tertib Ramadhan LK 2024.

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Polsek Kelayang Polres Inhu mendatangi Pondok Pesantren (Ponpes) Ar-Rahman Desa Bukit Selanjut Kecamatan Kelayang, Sabtu 16 Maret 2024 pagi. Kegiatan diawali dengan yasinan dan doa bersama Pengurus dan Santri/Santriwati Ponpes Ar-Rahman, sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas dalam rangka Ops Tertib Ramadhan LK 2024.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Kelayang Iptu Zulmaheri, SH, MH, Sabtu 16 Maret 2024 siang. Menurutnya, usai yasinan dan doa bersama, dirinya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar santri/santriwati menjaga pergaulan yang baik di masyarakat dan medsos, terhindar dari pergaulan bebas dan pengaruh narkoba. Dan tentunya tercapainya cita-cita dengan bimbingan pengurus Ponpes.

“Kegiatan ini tentunya untuk memberikan edukasi dan meningkatkan kesadaran kepada para santri dan santriwati, serta terwujudnya Polri yang agamis dan dekat dengan masyarakat. Kemudian juga hubungan silaturrahmi tetap terjalin antara Polri dan pemuka masyarakat,” sebut Iptu Zulmaheri.

Dalam kesempatan itu pula, Pengurus Ponpes Ar-Rahman M Nasir, S.Pd didampingi Kepsek Kastuti, S.Pd.I, M.Pd menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolsek Kelayang dan jajaran dalam kegiatan Yasinan dan doa bersama. “Semoga Polsek Kelayang diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas,” ujar M Nasir, S.Pd.

“Kami juga berharap Kedepannya anak-anak kami terhindar dari narkoba dan pergaulan bebas. Dan apa yang menjadi cita-cita mereka insya Alloh akan terwujud nantinya,” sambungnya. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Asrul Hadi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews