Waspada Hujan Intensitas Sedang hingga Lebat  Disertai Angin Kencang

LAMANRIAU.COM,PEKANBARU –Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan peringatan dini waspada tentang kemungkinan hujan dengan intensitas sedang hingga lebat, bersamaan dengan potensi petir dan angin kencang, pada hari ini, Selasa 19 Maret 2024.

“Wilayah yang berpotensi terkena dampak tersebut meliputi sebagian wilayah kabupaten kampar dan Kuansing pada dini hari,” ucap Prakirawan BMKG Pekanbaru, Bella.

Bella menuturkan, kondisi cuaca di sebagian besar wilayah Riau akan bervariasi sepanjang hari ini.

“Pagi hari diperkirakan didominasi udara kabur hingga berawan, dengan potensi hujan ringan terutama di kabupaten kampar dan Kuansing,” tuturnya.

Sementara itu, siang hingga sore hari diprakirakan cerah berawan hingga berawan, namun tetap berpotensi hujan ringan hingga sedang di beberapa wilayah. Termasuk kabupaten kampar, Kuansing, Rohul, inhu, Inhil, pelalawan, siak dan kota pekanbaru.

Bella melanjutkan bahwa cuaca pada malam hari juga diperkirakan serupa, dengan kondisi cerah berawan hingga berawan. Namun, dia menekankan bahwa hujan ringan hingga sedang masih berpotensi terjadi di beberapa wilayah, seperti kabupaten Rohul, Pelalawan, Inhu, Siak, Kampar, Kuansing, dan Kota Pekanbaru.***

Editor:Fahrul Rozi/Penulis:M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *