Jadwal dan Live Streaming  Kick Off  Grup F Kulifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia vs Vietnam

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Pasukan Garuda akan menghadapi The Golden Star Warriors dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F malam ini, Kamis 21 Maret 2024.

Kick-off pertandingan antara timnas Indonesia dan Vietnam akan dilakukan pukul 20.30 WIB di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Indonesia akan menjadi tuan rumah bagi Vietnam. Duel lawan Vietnam ini bakal dimainkan di Stadion Gelora Bung Karno. Dari informasi yang dirilis PSSI, tiket laga sudah terjual habis untuk semua kategori.

Kondisi itu tentu bakal menguntungkan bagi Indonesia. Sebab, mereka akan mendapat dukungan penuh dari fans. Di sisi lain, bagi kubu Vietnam, mereka bakal berada di bawah tekanan yang luar bisa sepanjang laga.

Indonesia punya misi meraih poin penuh. Sebab, Indonesia kini berada di dasar klasemen Grup F dengan hanya meraih satu poin dari dua laga yang dimainkan. Sementara, Vietnam berada di posisi kedua dengan tiga poin.

Pada duel lawan Vietnam, Timnas Indonesia tidak tampil dengan kekuatan terbaiknya. Kapten Asnawi Mangkualam absen karena akumulasi kartu. Lalu, ada Jordi Amat dan Elkan Baggott yang harus absen karena cedera.

“Jordi, Yance, Elkan mereka tidak akan bermain juga untuk pertandingan berikutnya, di Vietnam pun sama,” kata pelatih Shin Tae-yong.

“Pastinya akan ada dampak negatif, tapi saya percaya dengan pemain-pemain yang ada di sini pun bisa menunjukkan yang terbaik,” sambung pelatih asal Korea Selatan itu.

Di sisi lain, Indonesia juga mendapatkan tambahan kekuatan. Proses naturalisasi Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On sudah rampung dan mereka bisa bermain pada duel lawan Vietnam.

Daftar Pemain Timnas Indonesia

Berikut adalah daftar pemain Timnas Indonesia untuk dua laga melawan Vietnam di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia:

  • Penjaga Gawang: Nadeo Argawinata, Muhamad Riyandi, Adi Satryo.
  • Belakang: Nathan Tjoe-A-On, Sandy Walsh, Rizky Ridho, Edo Febriansah, Asnawi Mangkualam, Wahyu Prasetyo, Yakob Sayuri, Justin Hubner, Pratama Arhan.
  • Gelandang: Thom Haye, Jay Idzes, Marselino Ferdinan, Ricky Kambuaya, Marc Klok, Ivar Jenner, Arkhan Fikri.
  • Penyerang: Ragnar Oratmangoen, Rafael Struick, Witan Sulaeman, Egy Maulana, Dimas Drajad, Ramadhan Sananta, Hokky Caraka.

Jadwal, Siaran Langsung, dan Link Streaming

Berikut adalah jadwal pertandingan Timnas Indonesia dan Vietnam pada matchday ke-3 Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia:

Timnas Indonesia vs Vietnam
Kualifikasi Piala Dunia 2026
Stadion Gelora Bung Karno
Kamis, 21 Maret 2024
20.30 WIB
Siaran langsung: RCTI
Live streaming: Vision+***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis:M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *