Realme 12 5G Resmi Meluncur dengan Harga Rp3,5 Juta

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Realme 12 5G menambahkan keberagaman lini smartphone di Indonesia menjelang Ramadan. Sebagian THR yang diterima menjelang Lebaran dapat dialokasikan untuk membeli perangkat ini karena harganya terjangkau, hanya Rp3,5 juta.

Meskipun dijual dengan harga sekitar Rp3 jutaan, realme 12 5G menawarkan beragam fitur yang lengkap. Salah satunya adalah kamera dengan resolusi 108MP 3x Zoom Portrait Camera, serta kemudahan akses melalui fitur Android Dynamic Button yang merupakan yang pertama di segmennya.

Yang menarik, fitur fotografinya sama dengan varian Pro+ realme. 108MP dan teknologi 3x In-Sensor Zoom untuk hasil foto yang mengesankan dengan detail terbaik di segmennya. Di sisi sensor, realme 12 5G didukung dengan ISOCELL HM6 dan focal length setara 24mm menjadikannya pilihan sempurna untuk fotografi di berbagai situasi. 

Selain itu ada fitur 3x Cinematic Portrait Mode. Fitur ini memungkinkan realme 12 5G untuk menghasilkan foto portrait yang tetap jernih dan detail walaupun diambil dari jarak yang jauh. Ada  tiga filter eksklusif untuk realme 12 Series 5G: Journey Filter – “Life of Pi” Inspiration, Memory Filter – “The Curious Case of Benjamin Button” Style, dan Maverick Filter – “Top Gun: Maverick” Influence: Terinspirasi dari estetika dinamis film “Top Gun: Maverick. Ketiga filter ini menghadirkan nuansa sinematik unik pada setiap foto, terinspirasi dari karya-karyanya yang terkenal. 

realme 12 5G hadir dengan dua pilihan warna yang sedang populer di kalangan anak muda masa kini yakni Twilight Purple dan Woodland Green. Tidak hanya memukau secara tampilan, realme 12 5G juga nyaman saat digunakan dalam genggaman bahkan dalam jangka waktu yang lama berkat bobotnya yang ringan 188g dengan ketipisan hanya 7,69mm. 

Melengkapi desain yang memukau, realme 12 5G juga mengusung tampilan visual pada layar yang dapat diandalkan untuk berbagai kebutuhan, mulai dari kebutuhan hiburan seperti menonton video, hingga scrolling di media sosial. realme 12 5G mengusung layar seluas 6,72 inci dan rasio layar-ke-bodi mencapai 91,4%. Smartphone ini realme 12 5G menawarkan layar FHD+ yang ideal untuk bermain game dan berbagai kebutuhan hiburan penggunanya. Tampilan yang mendukung 16,7 juta warna ini, dipadukan dengan kecerahan puncak hingga 950nits, memungkinkan konten pada layar smartphone terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari yang terik.

Layar realme 12 5G memiliki kecepatan refresh 120Hz dan mendukung 6 tingkat Dynamic Refresh Rate, mulai dari 45Hz hingga 120Hz. Fitur ini memungkinkan layar untuk mengatur tingkat refresh rate sesuai dengan kebutuhan penggunaan, membantu dalam mengoptimalkan penggunaan baterai.

realme 12 5G dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 6100+ 5G yang menawarkan kinerja tinggi dengan konfigurasi 8 inti, termasuk 2 inti khusus untuk tugas-tugas berat dan 6 inti untuk penggunaan sehari-hari, menjaga efisiensi energi dan daya tahan baterai. Dipadukan dengan GPU Arm Mali-G57 dan RAM dinamis hingga 16GB*, pengalaman bermain game dan multimedia akan menjadi lebih lancar tanpa hambatan. Smartphone ini juga mengusung memori penyimpanan besar 256GB untuk menyimpan berbagai data para pengguna. 

Dalam hal daya, realme 12 5G dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat 45W SUPERVOOC Charge. Teknologi ini memungkinkan pengisian baterai 5.000 mAh hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit, sehingga memastikan pengguna dapat terus menggunakan smartphone dengan nyaman.

realme 12 5G menjadi pilihan utama di segmen harganya dengan menawarkan sejumlah fitur unggulan yang jarang ditemukan pada smartphone lain di kelasnya. Fitur-fitur tersebut meliputi Dual Stereo Speaker, NFC, kamera selfie 8MP, Riding Mode, Mini Capsule 2.0, IP54 Dust & Water Resistance, dan realme UI 5.0 berbasiskan Android 14.

Setelah melalui lebih dari 320 pengujian ketat, realme 12 5G menawarkan kualitas dan daya tahan yang terdepan. Varian memori yang tersedia adalah 12GB+12GB|512GB. Realme 12 5G akan tersedia secara resmi pada Bulan Ramadan dengan harga spesial Rp3.499.000, sementara varian realme 12+ 5G (12GB+12GB|512GB) akan dijual dengan harga Rp4.599.000 selama periode Flash Sale pada tanggal 25 Maret 2024 mulai pukul 00:00 WIB.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis:M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *