Prakiraan Cuaca Untuk Wilayah Riau 25 Maret

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – BMKG Pekanbaru telah mengeluarkan prakiraan cuaca untuk wilayah Riau hari ini, Senin 25 Maret 2024.

Menurut Bella RA, Forecaster BMKG Pekanbaru, pagi ini udara akan kabur dan berawan. Terdapat potensi hujan ringan hingga sedang di beberapa wilayah seperti Rokan Hulu, Rokan Hilir, Kuantan Singingi, dan Kampar.

Lalu, pada siang hingga sore hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprakirakan terjadi di sebagian wilayah Kampar, Kuantan Singingi, Rokan Hulu, Indragiri Hulu, Pelalawan, dan Indragiri Hilir.

Kemudian, pada malam harinya berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprakirakan terjadi di sebagian wilayah Bengkalis, Rokan Hilir, Siak, Indragiri Hulu, Kuantan Singingi, Kampar, Rokan Hulu, Pelalawan, Dumai, dan Pekanbaru.

Selanjutnya, pada dini hari, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprakirakan terjadi di sebagian wilayah Rokan Hulu, Bengkalis, Kampar, Pelalawan, Kuantan Singingi, Dumai, dan Pekanbaru.

“Waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang diprakirakan terjadi di sebagian wilayah Rokan Hilir, Bengkalis, Kampar, Kuantan Singingi, Rokan Hulu, dan Dumai pada malam atau dini hari,” jelasnya.

Saat ini, suhu udara berada dalam rentang 23.0 hingga 33.0 °C dengan kelembapan udara berkisar antara 55 hingga 98%. Angin bergerak dari arah Timur Laut ke Tenggara dengan kecepatan 10 hingga 30 km/jam.

Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau diperkirakan antara 0.50 hingga 1.25 meter (Rendah).

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *