Kronologi Mobil Polisi Ditabrak Rombongan Istri Pj Wako Padangsidimpuan

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Mobil personel Polres Madina bertabrakan dengan mobil rombongan istri Pj Walikota (Wako) Padangsidimpuan, Masrioni Ritonga (44), di Desa Huta Holbung, Kecamatan Sayur Matinggi pada Minggu sore 31 Maret 2024.

Kasat Lantas Polres Tapsel, AKP Dahnial Saragih, mengkonfirmasi kejadian ini dan menyebutkan bahwa mobil rombongan Masrioni yang dikemudikan oleh Fitriani, seorang ASN, sedang dalam perjalanan dari Panyabungan menuju Kota Padangsidimpuan.

“Setiba di TKP, tepatnya di jalan yang agak menikung, melaju minibus lain dari arah berlawanan, yakni mobil yang dikemudikan Briptu Maruli Ambarita dari Polres Madina,” kata Dahnial, Senin 1 April 2024.

Kemudian Briptu Maruli mengambil jalur agak ke kanan dengan kecepatan 30 hingga 40 km per jam. Karena jarak antara kedua kendaraan sudah terlalu dekat kecelakaan tidak dapat terelakkan.

Akibat insiden itu, mobil yang dikendarai Maruli rusak pada bagian kap depan. Sementara mobil yang dikendarai Fitriani rusak di bagian lampu utama sebelah kanan.

“Untuk korban terluka tiga orang, yakni dua ASN bernama Fitirana dan Menizar serta Maruli yang merupakan anggota Polri,” ucapnya.

Ada lima penumpang di mobil yang dikemudikan oleh Fitriani, yaitu tiga PNS: Menizar, Masroini Ritonga, dan Manijar Nainggolan (44), serta dua pelajar berinisial SA (16) dan AD (16).

Briptu Maruli mengendarai mobil tersebut seorang diri. Setelah kejadian, masyarakat sekitar membantu mengevakuasi para korban untuk mendapatkan perawatan medis. Unit Laka Sat Lantas Polres Tapsel saat ini sedang menangani peristiwa kecelakaan ini.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis:M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *