Peringatan Cuaca Ekstrem di Riau Akhir Pekan

LAMANRIAU.COM,PEKANBARU – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru telah mengeluarkan peringatan dini terkait cuaca ekstrem di Riau hari ini, Sabtu 6 April 2024.

Diprakirakan akan terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat, disertai potensi petir dan angin kencang di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Bengkalis, dan Inhil pada pagi dan dini hari.

Mia dari BMKG Pekanbaru meramalkan bahwa pagi ini akan didominasi oleh udara kabur hingga berawan, disertai hujan ringan hingga sedang di beberapa wilayah seperti Kabupaten Kampar, Bengkalis, Kota Dumai, dan Pekanbaru.

“Sementara itu, siang hingga sore hari diprediksi cerah berawan hingga berawan dengan potensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah kabupaten kampar, Inhil dan Siak,” ucapnya.

Lanjut Mia, cuaca pada malam hari juga diprakirakan beragam, mulai dari cerah berawan hingga berawan dengan kemungkinan hujan ringan hingga sedang di beberapa wilayah.

“Hujan pada malam hari diprakirakan mengguyur kabupaten kampar, Rohul, Inhil, Inhu, siak, pelalawan, Kuansing dan kota pekanbaru,” tuturnya.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis:M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *