Riau  

Keberhasilan Peter Holly Meraih Gelar Juara, Membawa Kebanggaan bagi Riau di Tingkat Nasional

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Peter Holly Maranatha Tambunan, pemenang ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim keempat, tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pada hari Selasa, 9 April 2024, disambut dengan hangat oleh warga setempat. Keberhasilan Peter Holly sebagai juara pertama telah mengharumkan nama Pekanbaru, Riau di tingkat nasional.

Peter Holly Maranatha Tambunan, seorang pemuda asal Pekanbaru, Riau, berhasil meraih gelar juara dalam ajang kompetisi X Factor Indonesia musim keempat. Ia adalah anak dari Parulian Dapot Tambunan dan Rossy Panjaitan.

Kepulangannya ke kampung halaman, didampingi oleh orangtua dan keluarga inti, disambut dengan pengalungan bunga oleh berbagai pihak, termasuk penggemar setia, pelaku industri jasa pariwisata, dan organisasi lainnya, di area kedatangan Bandara SSK Pekanbaru.

Holly menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Pekanbaru khususnya Riau yang telah memberikan dukungan selama ini.

“Kan sudah dari bulan Januari, cukup melelahkan tapi hasilnya memuaskan. Banyak yang mendukung, Pak Pj Gubri FS Hariyanto sudah mendukung, masyarakat Riau dan Pekanbaru menyampaikan ucapan semangat, senang sih. Apalagi ada masyarakat Pekanbaru datang langsung mendukkung, menjadi penyemangat disana,” Ucapnya.

Dikatakan, program kedepannya akan menghasilkan karya, bahkan dalam waktu dekat akan mengeluarkan singel.

“Singel pertama bakal rilis, sekitar dua minggu lagi. Ngak menutup kemungkinan juga di proyek lain, seperti host. Saya selama disana selalu memperkenalkan Pekanbaru, termasuk lagunya, masakan dan kuliner, jadi semua sudah tahu tentang Pekanbaru,” katanya dengan bangga.

Untuk para anak muda di Pekanbaru, Riau, Peter Holly memberikan pesan untuk tetap semangat mengikuti berbagai ajang di tingkat nasional sesuai dengan bakat dan minat yang dimiliki masing-masing.

“Terimakasih banyak, kami berangkat dengan doa dan restu dari Pj Gubri, Korem yang mengantar berangkat ke Jakarta untuk membawa anak kita bertanding di ajang bernyanyi. Jadi atas dukungan doa masyarakat berhasil membawa nama harum nama Pekanbaru Riau dengan meraih juara pertama. Kita bersyukur putra kelahiran Riau mendapatkan juara tahun ini, terimakasih atas doa dan dukungan masyarakat Riau,” pungkasnya.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews