Pj Gubernur Riau Ajak Nobar Piala Asia U-23: Timnas Indonesia Optimis Menang

LAMANRIAU.COM,PEKANBARU – Penjabat Gubernur Riau (Pj) SF Hariyanto mengundang seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau beserta masyarakat untuk menyaksikan bersama pertandingan Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan pada Senin Malam 29 April 2024.

Tujuannya adalah untuk memberikan dukungan semangat kepada timnas Indonesia agar dapat meraih kemenangan dalam pertandingan penting tersebut.

“Insyaallah malam ini kita nonton bareng (Nobar) semifinal Timnas Indonesia Vs Uzbekistan bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Riau,” ucap Pj Gubri.

Pj Gubri menyebutkan, nonton bareng tersebut sebagai bentuk dukungan masyarakat dan pemerintah daerah di Riau kepada Timnas Indonesia.

Sebab menurutnya, Piala Asia U-23 kali ini Timnas Indonesia mampu melaju sampai ke semifinal. Untuk itu, masyarakat Riau harus memberikan dukungan dan mendoakan agar Timnas Indonesia bisa menang melawan Uzbekistan.

Pj Gubri optimis bahwa dalam pertandingan semifinal ini, Timnas Indonesia mampu mengalahkan Uzbekistan dengan skor 2:0. Optimisme ini didasarkan pada kualitas tim yang diasuh oleh pelatih Shin Tae-yong, yang dianggap memiliki kemampuan yang cukup untuk mencapai final Piala Asia U-23.

“Kita yakin Tim Indonesia akan menang 2:0. Indonesia menang, Indonesia menang. Amiiin,” ujar Pj Gubri.

Pj Gubri akan menyaksikan pertandingan bersama dengan jajaran di Balai Serindit, Komplek Kediaman Gubernur Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru.

Untuk informasi lebih lanjut, laga semifinal Piala Asia U-23 antara Indonesia dan Uzbekistan akan diselenggarakan di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Senin Malam 29April 2024 pukul 21.00 WIB.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews