Hujan Merata Melanda Hampir Seluruh Daerah di Riau Hari ini

LAMANRIAU.COM,PEKANBARU – BMKG stasiun Pekanbaru telah mengeluarkan peringatan dini mengenai cuaca ekstrem yang berpotensi mengganggu sejumlah wilayah di Provinsi Riau hari ini, Sabtu 4 Mei 2024.

Waspada terhadap hujan dengan intensitas sedang hingga lebat, potensi petir, dan angin kencang yang diperkirakan akan melanda Kabupaten Rohil, Bengkalis, Pelalawan, Siak, Meranti, Kampar, Kuansing, dan Kota Dumai.

“Pagi hari diprakirakan akan berawan dengan potensi hujan ringan hingga sedang yang akan melanda sebagian besar wilayah riau,” ujar Prakirawan BMKG Pekanbaru, Indah.

Sementara itu, pada siang hingga sore hari, cuaca diprediksi akan tetap berawan dengan potensi hujan ringan hingga sedang yang meliputi sejumlah kabupaten seperti Rohul, Rohil, Kampar, Bengkalis, Siak, Pelalawan, Inhu, Inhil, Kuansing, Kota Pekanbaru dan Dumai.

“Malam hari diperkirakan akan cerah berawan hingga berawan dengan kemungkinan hujan ringan hingga sedang di beberapa wilayah seperti kabupaten kampar dan Kuansing,” pungkas Indah.

Editor:Fahrul Rozi/Penulis:M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *