Prakiraan Cuaca Riau Hari Ini, Cerah Berawan dengan Potensi Hujan Ringan Lokal

LAMANRIAU.COM,PEKANBARU – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru telah mengeluarkan prakiraan cuaca lengkap untuk wilayah Riau hari ini, Jumat 10 Mei 2024.

Pagi ini, cuaca diperkirakan cerah berawan hingga berawan dengan kemungkinan hujan ringan lokal di beberapa daerah seperti Kabupaten Siak, Bengkalis, Kuansing, dan Inhil.

“Siang hingga sore hari diperkirakan akan tetap cerah berawan hingga berawan dengan kemungkinan hujan ringan hingga sedang di sebagian kabupaten kampar, siak, bengkalis, meranti, Inhil, Inhu, pelalawan dan sebagian kota dumai,” ucap Prakirawan BMKG Pekanbaru, Deby Cindi.

Deby menambahkan pada malam hari diprediksi berawan dengan potensi hujan ringan hingga sedang di beberapa wilayah seperti Kabupaten Rohil, Rohul, Kampar, Siak dan Inhil.

Suhu udara diprediksi berkisar antara 23,0 hingga 33,0 °C, sementara kelembapan udara diperkirakan mencapai 65 hingga 98 persen.

Angin diharapkan bertiup dari arah Timur Laut hingga Tenggara dengan kecepatan 10 hingga 30 km/jam.

BMKG juga memperkirakan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau akan berkisar antara 0,01 hingga 0,50 meter, dengan kondisi tenang.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis:M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *