Pria di Kampar Gantung Diri Akibat Gagal Menikah

LAMANRIAU.COM,PEKANBARU – Seorang pria bernama Hidayat (23) ditemukan tewas gantung diri di Desa Pulau Jambu, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar.

Hidayat ditemukan tewas di dalam kamarnya. Ia diduga mengakhiri hidupnya karena gagal menikah dengan kekasihnya.

Kapolsek Kampar, Iptu Rekmusnita, mengungkapkan bahwa berdasarkan keterangan keluarga, korban mengalami putus cinta yang mengakibatkan kegagalannya untuk menikah.

“Diduga bunuh diri, karena berdasarkan keterangan dari keluarga korban, korban ini putus cinta dan gagal menikah,” kata Rekmusnita, Jumat 24 Mei 2024.

Kejadian tersebut diketahui saat ayah korban baru pulang dari warung dan memanggil korban, namun tidak merespon, Ayah korban mencoba membuka pintu kamar, namun pintu kamar korban dalam keadaan terkunci.

Merasa curiga, ayah korban kemudian mendobrak pintu kamar dan menemukan korban sudah tergantung di jendela dalam keadaan tidak bernyawa.

“Petugas kemudian mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi. Setelah divisum tidak ditemukan tanda kekerasan. Kami bersama orang tua korban menyatakan bahwa peristiwa tersebut murni bunuh diri,” tutupnya.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *