Tiga Unit Rumah di Peranap Inhu Ludes Dilalap Api Petang Tadi

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Tiga unit rumah berkonstruksi permanen di Kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) ludes dilalap Api, Rabu 1 Maret 2023 sekira pukul 17.35 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun dipastikan seluruh bangunan mengalami rusak berat. Sementara penyebab kejadian diduga akibat arus pendek listrik (korsleting). Namun saat ini masih dalam penanganan pihak kepolisian Polsek Peranap.

Informasi sementara yang didapat dari salah seorang warga Peranap, Kasumanegara (42) kebakaran hebat ini berawal dari adanya asap yang  berasal dari salah satu rumah yang diduga akibat korsleting listrik dan mengeluarkan api sehingga menyebabkan kebakaran hebat yang kemudian menjalar ke dua rumah disampingnya sehingga  meludeskan ketiga rumah tersebut. Kobaran api tak dapat dibendung, sementara mobil Damkar tidak ada di Kecamatan Peranap.

Saat berita ini diturunkan, pihak kepolisian serempat belum dapat dihubungi, namun menurut keterangan sumber, api sudah mulai reda karna warga sekitar dan pihak kepolisian setempat dan anggota koramil bahu membahu untuk memadamkan api dengan air dan alat seadanya. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Asrul Hadi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *