Kajati Riau Sudah Terima Pengganti Mobil Listrik dari Pemprov

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Supardi mengembalikan mobil listrik hibah dari Pemprov Riau. Untuk mobil pengganti jenis Fortuner yang diminta bahkan sudah diberikan.

“Mobil yang dikembalikan mobil listrik,” ucap Kepala Biro Umum Pemprov Riau, Herman, Pada Selasa 6 Juni 2023.

Herman mengatakan mobil pengganti jenis Fortuner Tahun 2023. Untuk mobil yang diminta sudah diserahkan ke Supardi dan dipakai dinas.

“Sudah diganti mobil Fortuner untuk pak Kajati, udah kita kasih kemarin yang baru. Dikembalikan dari Kejati 26 Mei bulan lalu, sama hari itu juga diserahkan mobil Fortuner pengganti,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Dinas Diskominfotik Riau, Erisman membenarkan permintaan Supardi sudah dikabulkan.

“Seperti yang sudah disampaikan pak Kajati. Sudah (diserahkan), Fortuner,” kata Erisman.

Sayangnya mobil diserahkan secara diam-diam ke Kajati Riau. Hal ini berbeda seperti saat penyerahan mobil listrik dilakukan secara simbolis dengan penyerahan kunci kepada para pihak yang menerima hibah.

Sebelumnya Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, Supardi mengembalikan mobil listrik yang dihibahkan Pemprov Riau. Apa alasan dari Kajati mengembalikan mobil tersebut?

“Kita butuh kendaraan. Saya mencari yang bisa untuk luar kota. Mobil listrik itu khusus dalam kota bagus,” terang Supardi kepada media, kemarin.

Supardi mengaku seandainya fasilitas di daerah sudah tersedia dia tidak masalah. Namun kini dia meminta ganti mobil jenis Toyota Fortuner yang dianggap layak dan bisa dipakai ke daerah.

“Seandainya fasilitas di sana, di daerah sudah ada ya bagus juga. Sudah tak tuker, pokoknya mobil besar gitulah. Fortuner biasa,” pungkas nya.

Supardi pun mengaku minta mobil dinas kepada Pemprov Riau sudah lama. Dia minta mobil yang bisa digunakan untuk kunjungan ke daerah.

Editor: Fahrul Rozi/Penulis:M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *