Camat Binawidya Sertijab Lurah Simpangbaru

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Camat Binawidya Edi Suherman, S.Sos, M.Si memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Lurah Simpangbaru yang dilantik pada akhir November kemarin.

Pejabat baru M Zulfi Sahri, M.Pd menggantikan posisi mantan Lurah Simpangbaru Zakris yang diamanahkan sebagai Lurah Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukitraya.

Serah terima jabatan berlangsung di aula kantor Camat Binawidya, Jumat 3 Desember 2021 pagi. Dihadiri Sekcam Defna Leony, Lurah Tangkerang Labuai Zakris, seluruh lurah se – Kecamatan Binawidya beserta para THL dan staf.

Camat Binawidya Edi Suherman dalam sambutanya mengatakan, bahwa sertijab pejabat ini lazim dilaksanakan, setelah dilantik Asisten III beberapa waktu lalu, maka hari ini dilaksanakan sertijab di kecamatan.

“Kepada lurah yang baru mari jaga kekompakan yang telah dijalin oleh lurah lama, Selain itu,  seluruh staf kelurahan Simpang Baru kita dukung lurah baru untuk membantu Wali kota dalam mendukung smart city yang madani, ” ujar Edi Suherman.

Edi juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada lurah lama dan sukses di tempat baru. “Kami keluarga besar Kecamatan Binawidya mendoakan yang terbaik. Keberhasilan yang telah dicapai oleh Lurah Simpang Baru harus terus dilanjutkan oleh Zulfi Sahri dalam hal pelayanan kepada masyarakat, ” harap Edi.

Sementara Lurah Simpangbaru yang baru, Zulfi Sahri menyatakan bahwa jabatan sebagai lurah adalah amanah yang diberikan pimpinan kepadanya. Maka dari itu dirinya siap bersinergi dan juga meminta kerja sama seluruh pihak mulai dari ASN, THL Kecamatan dan Kelurahan hingga RT/RW beserta tokoh masyarakat.

“Ini adalah amanah untuk saya, diharapkan seluruh jajaran Kecamatan Binawidya dapat membantu tugas saya sebagai lurah disini,” harap Zulfi Sahri. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *