Hafizan Abas Bagikan Ribuan Rice Cooker Kepada Masyarakat

Hafizan Abas Bagikan Ribuan Rice Cooker KepadaMasyarakat
Hafizan bagikan ribuan rice cooker ke masyarakat Meranti (indra hariyono)

LAMANRIAU.COM, SELATPANJANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti DR.H.Hafizan Abas, S.Ag, M.Pd tunaikan komitmen kepada masyarakat dengan memberikan rice cooker (penanak nasi listrik).

Bertempat dikediamannya di jalan Muzafar, Selatpanjang, Sabtu, 15 Oktober 2022, Hafizan Abas mengatakan ” Insya Allah mulai Oktober ini ribuan rice cooker akan dibagikan kepada masyarakat yang menurut kita benar-benar layak menerima.”

” Rice cooker ini kita bagikan kepada masyarakat sebagai bentuk realisasi program atau komitmen saya selama menjabat anggota DPRD Kabupaten Meranti dari tahun 2019 sampai dengan 2024 nantinya,” ungkap Hafizan.

Ketika disinggung wartawan apakah pembagian rice cooker ini menggunakan APBD atau tidak, Hafizan mengungkapkan tidak.

” Bahwa program ini tidak ada hubungan sama sekali dengan APBD. Ini murni menggunakan dana pribadi saya,” tandasnya.

Menurutnya, APBD Meranti tidak memungkinkan untuk memberikan rice cooker kepada orang atau pribadi. Kalau pun bisa pasti ada aturan administrasi yang njilimet dan merepotkan masyarakat.

“Maka dari itu saya berinisiatif menggunakan dana pribadi saya untuk memberikan bantuan ini kepada masyarakat.” Beber Hafizan.

Dia juga menyebutkan bantuan program Penampung Air Hujan (PAH) yang telah dibagikan sebelumnya juga menggunakan dana pribadinya.

“Ini bentuk komitmen saya selama menjabat kepada masyarakat. Alhamdulillah saya diberikan kemudahan rezeki untuk melakukan hal tersebut sehingga terlaksananya program ini,” tegasnya.

“Mudah-mudahan program ini menjadi amal ibadah saya sebagai hamba Allah. Semoga masyarakat Meranti terbantu dengan pembagian rice cooker ini,” tutup Hafizan.

Editor: Denni Risman – Penulis: Indra Hariyono

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews