Wabup Asmar Ikut Semarakkan Jalan Sehat Sempena HUT Ke-58 Partai Golkar

Wabup Asmar Ikut Semarakkan Jalan Sehat Sempena HUT Ke-58 Partai Golkar
Wabup Kepulauan Meranti H. Asmr ikut jalan sehat sempena HUT Golkar Meranti (indrahriyono)

LAMANRIAU.COM, MERANTI – Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar ikut jalan sehat bersama pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar, Minggu, 16 Oktober 2022, pagi.

Acara jalan sehat itu di taja bersempena peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kepulauan Meranti. Acara di mulai di Taman Ala Cik Puan, Jl. Merdeka Selatpanjang, Meranti.

Terlihat hadir, Ketua DPD II Partai Golkar Meranti Iskandar Budiman, SE, M. IP , anggota DPR-RI Fraksi Golkar Arsyad Juliandi. Juga ada Ketua DPRD Kepulauan Meranti Fauzi Hasan, SE, M. IKom, Waka Polres Meranti Robert Arizal, S. Sos, Anggota DPRD Franksi Golkar dan peserta jalan santai.

Mengangkat tema “Melangkah Bersama Partai Golkar” tepat pukul 07.00 WIB, ribuan peserta memulai perjalanannya. Di mulai dari Jalan Merdeka, Jalan Diponegoro menuju Jalan Kartini, Jalan Imam Bonjol dan finis kembali ke Jalan Merdeka.

Tidak hanya itu jalan sehat tersebut juga menyediakan doorprize untuk para peserta. Mulai dari hadiah motor, sepeda, dan sejumlah barang elektronik lainnya.

Ketua DPD II Partai Golkar mengatakan ivent ini merupakan arahan langsung dari Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Golkar Airlangga Hartarto kepada tiap Dewan Pengurus Daerah (DPD) Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

“Jalan sehat ini serentak dari tingkat nasional hingga seluruh provinsi dan kabupaten kota se-Indonesia. Ini adalah bentuk kebersamaan Partai Golkar dengan masyarakat meranti,” ujar Iskandar.

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar juga memberikan semangat kepada peserta jalan sehat dengan sebuah yel-yel singkat. Kemudian di lanjut dengan pencabutan undian yang berhadiah mesin cuci.

Anggota DPR-RI Fraksi Partai Golkar Arsyadjuliandi Rachman, MBA mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam mensukseskan kegiatan jalan sehat di Kepulauan Meranti.

“Semoga eksekutif dan legislatif bisa bekerjasama dengan baik di Kepulauan Meranti,” tutup Andi Rahman.

Editor: Denni Risman – Penulis: Indra Hariyono

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews