Lindsay Lohan Desain Pulau Pribadi Bernama Lohan di Dubai

LAMANRIAU.COM, LOS ANGELES – Lindsay Lohan memiliki kesibukan berbeda dari aktivitas hiburan di Hollywood. Setelah pindah ke Dubai, Uni Emirat Arab, dia memiliki pekerjaan tidak biasa, yaitu mendesain pulau pribadi.

Pemeran Mean Girls ini mengungkapkan jika sedang merancang sebuah pulau di The World Islands yang berada di lepas pantai Dubai. Pulau tersebut diberi nama Pulau Lohan yang memang dikarenakan dia sendiri yang merancangnya.

“Saya sedang mendiskusikan perancangan sebuah pulau di Dubai, dengan World Islands,” kata Lohan dikutip dari Aceshowbiz, Senin (15/1).

Kegiatan merancang pulau tersebut memang sengaja dipilih pemeran Herbie: Fully Loaded untuk tetap membuat sibuk. Setelah selesai membintangi sitkom di Inggris “Sick Note”, dia ingin tetap sibuk saat kembali ke Dubai, dan kesibukan itu datang dengan mengutak-atik Pulau Lohan.

Dengan nada bercanda, Lohan menyatakan, inspirasi nama pulau tersebut berasal dari Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Sebelum menjabar sebagai orang nomor satu di Amerika, Trump merupakan pengusaha yang sering menggunakan namanya sendiri sebgaia merek dari pelbagai bisnisnya.

“Saya juga memiliki klub saya, di Athena, dan kemudian kami membukanya di Mykonos,” ujar Lohan menjelaskan, jika dua tempat hiburan tersebut diberi nama Lohan Nightclub.

Keberadaan Lohan di Dubai sepertinya akan semakin lama dengan kesibukan baru itu. Apalagi, Lohan menyatakan dia merasa tenang di negara timur tengah tersebut yang tidak didapatkan ketika dia tinggal di Los Angelers.

“Saya sangat menikmati ketenangan saya di Dubai. Anda bisa pergi keluar dan bersenang-senang, tapi ini adalah jenis kesenangan yang Anda alami,” kata perempuan berusia 31 tahun itu. (rol)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *