Jangan Coba-Coba Masturbasi Pakai Buah Mentimun Ini Resikonya

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Mentimun salah satu benda yang bisa dijadikan alat bantu masturbasi, karena bentuknya mirip penis. Jika melakukan dengan benar, ada banyak manfaat masturbasi yang bisa Anda raih.

Tapi, beberapa orang bermasturbasi dengan mengandalkan benda-benda yang tidak lazim seperti mentimun, hati-hati. Kreativitas kala kepepet bisa berbuah sengsara.

Risiko yang paling utama bila masturbasi pakai mentimun seperti kata Hello Sehat, adalah infeksi bakteri. Pasalnya, benda-benda ini sudah terpapar lebih dulu oleh bakteri dan kuman dari lingkungan sekitar sebelum memainkan ke dekat organ vital Anda.

Terlebih, tidak semua orang mungkin sempat terpikir untuk mencuci benda-benda tersebut atau melapisinya dengan kondom sebelum memakai untuk masturbasi.

Ambil contoh masturbasi pakai buah atau sayuran. Sayuran atau buah seringkali mengandung pestisida atau bahan kimia yang sama sekali bukan untuk kebutuhan vagina dan penis.

Walaupun sudah membersihkannya terlebih dahulu, mikroba tetap saja bisa berpindah dari permukaan kulit buah ke kulit organ intim Anda.

Akibatnya, masturbasi dengan cara ini akan meningkatkan risiko iritasi, infeksi bakteri, hingga bahkan infeksi jamur. Belum lagi risiko alergi jika Anda ternyata memiliki alergi terhadap buah-buahan tertentu.

Selain meningkatkan risiko infeksi bakteri, bukannya tidak mungkin barang-barang tertentu bisa hancur menjadi pecahan yang tajam dan dapat merobek atau mencederai kulit organ intim, atau bahkan tertinggal dalam vagina.

Cara yang Keliru

Masturbasi pakai benda-benda asing adalah cara yang keliru. Beda dengan sex toys yang memang sengaja dirancang untuk menambah kenikmatan dan sudah terbukti aman, memasukkan benda asing ke dalam vagina, anus, atau penis bisa membahayakan kesehatan Anda.

Jika Anda ingin meniru sensasi penetrasi saat masturbasi, tidak ada salahnya untuk berinvestasi membeli mainan seks. Pastikan menggunakan mainan seks yang berbahan silikon, jangan yang dari plastik.

Ingat juga untuk pastikan tangan dan setiap benda yang Anda gunakan untuk penetrasi sudah bersih (sebelum dan sesudah masturbasi). Jangan lupa juga untuk melapisi mainan seks Anda dengan kondom lateks.

Anda tentu tidak ingin mengalami infeksi bakteri atau vagina lecet setelah puas dengan sesi seks solo Anda alias masturbasi. (src)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.