Meski Baru, Partai Garuda Riau Siap Bertarung di Pemilu Legislatif 2019

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Untuk menjadi kontestan Pemilihan Umum tahun 2019, sebuah partai politik harus memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan penyelenggara sesuai peraturan dan perundangan yang berlaku.

Tidak terkecuali Partai Garuda. Partai yang berasaskan nasionalis dengan visi – misi membawa perubahan untuk bangsa, saat ini tengah melakukan perlengkapan dan pengantaran berkas pendaftaran Caleg ke KPU Riau dan siap bertarung di Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

Ketua DPD Partai Garuda Riau, Ahmad Jhony Marzainur mengatakan, secara aturan partainya telah siap untuk berkompetisi dengan partai lainnya dalam meraih simpati masyarakat.

“Khusus di Provinsi Riau, Partai Garuda telah terbentuk di 12 kabupaten/kota, dan kami siap melengkapai secara administrasi maupun faktual oleh KPU,” kata Ahmad Jhony Marzainur didampingi Bendahara, Yahya SH, Rabu (18/7).

Diakui Ahmad Jhony, Partai Garuda selama ini memang belum banyak diketahui khalayak umum. Namun sebagai partai baru yang berisi orang muda, banyak solusi dan energi yang akan diberikan demi membawa perubahan pembanganan kearah yang lebih baik, dalam menghadapi berbagai tantangan yang harus diperjuangkan bersama bagi negeri ini.

“Kami optimis dan yakin orang-orang yang kami tempatkan sebagai calon legislatif adalah orang yang dipercaya oleh masyarakat,” pungkasnya. (rls)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *